CIMB Niaga Hadirkan 10 Pembicara Inspiratif

  • Whatsapp
Direktur CIMB Niaga Vera Handajani (kelima kanan) berbincang bersama Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno (kelima kiri), Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah (keempat kanan), Artis dan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda (kedua kanan), Fashion Designer Ria Miranda (kedua kiri), Vice President of Go-Pay Ecosystem and Expansions Chandra Satar (ketiga kanan), Psikolog Tara Adhisti de Thouars (ketiga kiri), Direktur Pusat Pengembangan Pariwisata Universitas Andalas Sari Lenggogeni (keempat kanan), dan Artis Cut Mini (kanan) pada talkshow #KejarMimpi Leaders Camp di Universitas Andalas, Padang, Sabtu (2/3/2019). givo

PADANG-Sebanyak 10 Pembicara inspiratif yang merupakan local hero, pemerintah, psikolog, akademisi, brand ambassador CIMB Niaga, hingga perwakilan dari manajemen CIMB Niaga hadir di #Kejar Mimpi Leaders Camp di Universitas Andalas, Padang, Sabtu (2/3/2019) yang digelar PT. Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam gerakan sosial #Kejar Mimpi.

Direktur CIMB Niaga, Vera Handajani mengatakan, melalui acara bertajuk “Lampaui Batas Dirimu dan Berani #Kejar Mimpi”, CIMB Niaga berperan dalam menyebar semangat dan nilai nilai positif khususnya kepada generasi muda di kota Padang khususnya.

” Kami memahami aspirasi anak muda yang ingin sukses dalam segala hal, terutama passion, karir, dan kehidupan. Namun mereka juga menghadapi banyak tantangan dan melalui acara ini kami turut memberi bekal pengetahuan dan soft skill agar mereka mampu melampaui batas kemampuan dirinya dan menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu menghadapi tantangan untuk menggapai kesuksesan,” ungkapnya

Tokoh inspiratif tersebut sengaja dihadirkan sebagai bukti bagi para peserta bahwa di daerah Sumatera Barat banyak lahir para generasi muda yang melakukan inisiatif luar biasa dan mampu meraih kesuksesan dengan usaha dan semangat pantang menyerah.

Para pembicara inspiratif yang akan melakukan sharing pada kegiatan tersebut yakni session yaitu Robby Wahyu (Pendiri Tanah Ombak), Haekal Hamdhany (Pendiri Sikola Alam), Sari Lenggogeni (Direktur Pusat Pengembangan Pariwisata Universitas Andalas), dan Herry Kurniadi (CEO DBfoods).

Pembicara lainnya yaitu Vera Handajani (Direktur CIMB Niaga), Mahyeldi Ansharullah (Walikota Padang), Ria Miranda (Fashion Designer), Tara Adhisti de Thouars (Psikolog), Chandra Satar (Vice President of GoPaybEcosystem Expansions) dan Maudy Ayunda (Actress & Brand Ambassador CIMB Niaga.

“Melalui pengalaman dan inspirasi dari para pembicara ini, kami ingin para peserta nantinya langsung semangat dan termotivasi untuk #Kejar Mimpi yang diusung CIMB Niaga dengan harapan mereka akan menjadikan CIMB Niaga sebagai pilihan Bank terbaik,” katanya. (Rahmat)

Pos terkait