Cemburu, Pemuda Bacok Rekannya

  • Whatsapp
ilustrasi.www.factual.co

LUBUK SIKAPING – Bila sudah cinta, apapun akan dilakukan. Begitulah kira-kira yang terjadi pada RS (27). Cintanya kepada seorang gadis, membuat RS, warga Kecamatan Bonjol gelap mata. RS membacok temannya sendiri, YP (22).

Kejadian ini terjadi Kamis (5/12) malam di areal Mega Wisata, Bonjol. RS dan YP yang saling cemburuan dalam merebut hati, NN (27) memutuskan untuk mengakhiri pertikaian tersebut dengan adu jotos.

Bacaan Lainnya

“Perkelahian ini dugaan sementara direncanakan pelaku maupun korban. Sebab, sebelumnya kedua belah pihak juga sudah sering cek-cok dan saling cemburu. Puncaknya ya kejadian Kamis malam itu,” kata Kapolsek Bonjol, Iptu Roni, Jumat (6/11).

Akibat perkelahian tersebut, YP mengalami luka serius di bagian kepala. Ia terkena sabetan parang yang disiapkan RS saat berkelahi.

“Luka korban cukup parah di bagian kepala. Hingga akhirnya, korban harus dirawat intensif. Hingga kini kami masih melakukan pemeriksaan, termasuk gadis yang jadi rebutan,” kata Iptu Roni.

Atas tindakan RS, pelaku bakal dijerat pidana pasal 351 ayat 1 KUHP jo pasal 353 ayat 1 KUHP dengan ancaman maksimal lim tahun penjara. (yolan)

Pos terkait