,

Cekcok, Tukang Parkir Tewas Diduga oleh Teman Dekatnya

Irfan Ramadan (34) alias Taduang diduga dibunuh orang dekatnya.

PADANG – Diduga korban pembunuhan, jasad lelaki yang ditemukan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur. Korban merupakan tukang parkir, tak jauh dari lokasi tempat dia terbunuh.

Korban yang diketahui bernama Irfan Ramadan (34) alias Taduang diduga dibunuh orang dekatnya. Saat ini pihak kepolisia sedang melakukan pengejaran.

Salah seorang saksi, Inisial N, menjelaskan, sebelum mengetahui adanya perkelahian, korban sempat minum di kedai miliknya, yang tidak jauh dari TKP pembunuhan.

“Tadi dia minta minum kepada saya dan dia langsung pamit pergi ke arah Simpang Adabiah,” ujarnya.

Setelah itu, N, mengaku masuk ke rumahnya untuk memasak makanan yang dia jual.

“Tidak lama setelah itu, saya mendengar teriakan di luar dan pas saya lihat orang sudah menaikan jenazah korban ke atas,” lanjutnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edrian Wiguna mengatakan saat ini pihaknya telah mengetahui identitas pelaku, jajarannya pun melakukan pengejaran.

“Informasi sementara, diduga pelaku sempat pergi berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, karena pelaku juga terluka. Keluar dari rumah sakit dia langsung melarikan diri,” sambungnya.

Kasat mengatakan, pelaku akan dibekuk secepatnya, karena diperkirakan dia belum lari jauh dari Tempat Kejadian Perkara.

Hingga berita ini diturunkan kurumunan warga masih terlihat di RS Bhayangkara Polda. Sementara korban saat ini masih di identifikasi pihak rumah sakit.(Arief)

 

Loading...