Cegah Penyebaran Virus Corona, Anggota DPRD Pasaman Doa Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Pasaman-Reses anggota DPRD Pasaman di Jorong Kubu Baru, Nagari Muara Tais, Kecamatan Mapattunggul dirangkai dengan doa bersama supaya masyarakat sekitar terhindar dari wabah virus corona.

Reses dan doa bersama itu, dihadiri sekitar 500 orang yang berasal dari masyarakat Jorong Soma, Jorong Kubu Baru, Jorong Sibintayan dan Jorong Botuang Busuak, Nagari Muara Tais, Kecamatan Mapattunggul.

Ketua Fraksi PAN DPRD Pasaman, Yulisman, mengatakan selain doa bersama masyarakat juga melaksanakan tahlil dan membaca ayat suci Al Quran di kampungnya selama tiga malam berturut-turut, Minggu(22/3).

“Kita mengajak masyarakat agar banyak berdoa dan menjaga kebersihan baik lingkungan maupun diri pribadi. Dengan berbagai upaya itu, semoga masyarakat kita bisa terhindar dari virus corona,” ajak Yulisman.

Yulisman juga menyebutkan tahun 2020 ini anggaran pembangunan di ke Kecamatan Mapat Tunggul sekitar Rp9,5 Miliar lebih. Dana tersebut bersumber dari APBD Pasaman, APBN dan lainnya.

Pembangunan tahun ini yaitu jalan dari Obom menuju Jorong Sibintayan dengan pagu dana Rp5,6 miliar pembangunan jalan Jorong Pintu Padang sekitar Rp1 miliar, pembangunan jalan dari Jorong Rumbai menuju Jorong Muaro Tais Rp1 miliar. Selain itu juga ada pembangunan toilet untuk SMPN I Mapattunggul sekitar Rp200 juta lebih, cetak sawah masyarakat ratusan juta dan pembangunan lainnnya.

Yulisman berharap kepada masyarakat agar mengawasi pembangunan yang ada di daerah itu sehingga nantinya pembangunan itu sesuai dengan yang direncanakan dan selesai tepat waktu.(Hen)

Rekomendasi