Cedera Parah, Semen Padang Batal Kontrak Juffo

oleh -496 views
Nildo Victor Juffo. (*)

PADANG– Keputusan memutus kontrak pemain asing asal Brasil, Nildo Victor Juffo dari skuad Semen Padang FC terpaksa diambil oleh manajemen. Cedera lutut kanan yang diderita Juffo -sapaan akrabnya- ternyata membutuhkan waktu penyembuhan cukup lama.

Terkait pemulangan Juffo itu dibenarkan CEO PT KSSP, Rinold Thamrin kepada topsatu.com, Kamis (11/4/2019) malam.

“Ya, keputusan itu harus kita ambil. Sesuai dalam klausul kontrak jika pemain mengalami cedera panjang maka kontrak dapat diputus kemudian kita juga memberikan kompensasi untuk penyembuhan pemain tersebut,” kata Rinold Thamrin.

Dikatakan Rinold, batalnya Juffo sudah pasti merugikan tim apalagi dia bakal menjadi senjata baru tim.

Masih kata Rinold, apabila tetap mempertahankan Nildo tentu kuota pemain asing non Asia akan penuh sedangkan tenaganya tidak dapat dimanfaatkan oleh tim.

Langkah perburuan pengganti Juffo tentu kembali dilakukan tim pelatih. “Kita kembali kontak beberapa agen pemain guna mendatangkan pemain asing non Asia.

Sampai Kamis (11/4/2019) malam Juffo masih berada di mess tim. Dikabarkan pemain yang memiliki umpan-umpan terukur dan musim lalu berkostum Vakdar FC di Liga Macedonia itu bakal kembali ke negaranya, Brasil untuk pemulihan cedera lutut kanan nya itu.

Dengan batal Juffo maka untuk saat ini pasukan Syafrianto Rusli kembali memiliki tiga pemain impor. Mereka adalah, Shukurali Pulatov asal Uzbekistan posisi stoper, ada Mario Barcia pemain asal Argentina posisi gelandang bertahan dan striker asal Chad, Karl Max “Danny” Berthelemy. (dede)

 

Loading...