Carry Vs Vario, Pelajar Luka-luka

oleh -544 views
Kondisi mobil yang ditabrak sepeda motor di Liki Nagari Lubuk Gadang Selatan. (von)

PADANG ARO – Suzuki Carry Pick Up BD 9160 NC bertabrakan dengan Honda Vario BA 5429 YU di jalan lintas Solok Selatan (Solsel), Selasa (20/8), sekira pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun, dua pengendara motor mengalami luka-luka.

Kelalaian disinyalir menjadi penyebab kecelakaan terjadi sebab kondisi jalan di tikungan membuat pandangan pengendara terbatas. Sepeda motor yang dibawa oleh seorang pelajar bernama Rh berboncengan dengan Zk bertabrakan dengan mobil yang dikendarai Ferizon (36) warga Lubuk Pinang, Muko-Muko.

Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Solsel, Iptu Mardianto, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun pengendara motor dan rekannya mengalami luka robek dan lecet.

“Saat ini kedua korban dari pengendara motor dan penumpangnya sudah dibawa ke Puskesmas Lubuk Gadang untuk mendapat perawatan. Keduanya luka-luka,” katanya.

Pihaknya telah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan para saksi dan mencek kondisi korban. Kasus lakalantas itu tengah ditangani dan dialami pihaknya. (von)

 

Loading...