Capai Target Sensus Penduduk Online, Walikota Pariaman Dapat Penghargaan

  • Whatsapp
Kepala BPS Kota Pariaman Yuliandri menyerahkan penghargaan kepada Pemko Pariaman yang diterima Walikota Pariaman atas keberhasilan respon rate ke 3 di Sumbar. (kominfo)

PARIAMAN – Kota Pariaman mendapatkan capaian respon rate sebanyak 156,97% dari total target Sensus Penduduk (SP) Online. Dengan capaian sebanyak itu, Kota Pariaman berhasil mendapatkan respon rate terbanyak ke-3 di Provinsi Sumatera Barat dan mendapatkan penghargaan dari Badan Pusat Statistik ( BPS).

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pariaman, Yuliandri kepada Walikota Pariaman Genius Umar, di Rumah Dinas Walikota Pariaman, Selasa (4/8).

BACA JUGA

Yuliandri mengatakan capaian target tersebut tidak akan berjalan sebagaimana mestinya, jika tidak ada peran dari Walikota Pariaman bersama jajarannya untuk mendukung proses SP Online.

Untuk itu, Kepala BPS Kota Pariaman Yuliandri mengucapkan terimakasih kepada Pemko Pariaman atas dukungan dan.antisipasinya dalam menyukseskan SP.Online tahun 2020 yang berlangsung dari Bulan Januari sampai Maret 2020.

Walikota Genius Umar juga mengucapkan terima kasih kepada BPS yang telah menganjar Pemko Pariaman dengan penghargaan . Penghargaan yang diterima tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang memiliki kesadaran dalam mengikuti kegiatan.

Dikatakan Genius Umar, data BPS ini singkron secara online. Data BPS ini juga sangat banyak manfaatnya bagi Pemko Pariaman sebagai acuan dalam menyusun berbagai program daerah. (agus)

BERITA TERKAIT