Capai 5.900 Dosis Vaksinasi Dalam Sepekan, Kapolres Agam Terima Penghargaan

  • Bagikan
Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa pada apel pemberian penghargaan bagi Satker, Satwil dan personil terbaik di Polda Sumbar, Senin (22/11)--mursyidi

LUBUK BASUNG – Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa pada apel pemberian penghargaan bagi Satker, Satwil dan personil terbaik di Polda Sumbar, Senin (22/11).

Jajaran Polres Agam berhasil melampaui target pemberian dosis vaksinasi Covid-19 dalam sepekan.

“Capain tersebut menghasilkan prestasi dan dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan dari Polda Sumbar,” katanya.

Polres Agam berhasil melakukan 5.900 penyuntikan vaksin Covid-19 dalam satu minggu,” katanya.

Jumlah tersebut melampaui 5.400 dosis yang ditargetkan, bahkan Polres Agam meraih capaian tertinggi sejauh Sumdarsin berlangsung.

Penghargaan yang diterima dari Kapolda dalam apel pemberian penghargaan pada Satker, Satwil dan personil terbaik itu merupakan motivasi untuk memperluas capain vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Saat ini jajaran Polres Agam bersama Dinas Kesehatan Agam terus berupaya memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dengan maksimal,” katanya.

Pihaknya bersama dinas terkait, selain memperbanyak gerai vaksinasi juga telah mendekatkan pelayanan penyuntikan vaksin Covid-19 hingga ke tingkat jorong.

“Pesan saya, seluruh masyarakat bisa mengikuti vaksinasi di seluruh gerai yang dibuka Polres Agam bersama Dinkes Agam,”katanya.

Saat ini, kegiatan vaksinasi sudah dilakukan di masing-masing jorong unutuk memudahkan masyarakat.

Masyarakat jangan takut dan terpancing kabar bohong seputar vaksin Covid-19. Vaksinasi bertujuan membangun herd immunity guna meminimalisir dampak paparan Virus Corona.

“Vaksinasi yang digelar merupakan pemenuhan hak masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis yang disediakan pemerintah,”katanya.(mr)

  • Bagikan