Camat Padang Gelugur Anggarkan Dana Ratusan Juta untuk Rehab Kantor

  • Whatsapp
Salah satu ruangan di kantor camat Padang Gelugur yang sedang direhab.(hen)

PADANG GELUGUR -Ratusan juta dianggarakan Kecamatan Padang Gelugur untuk merehab kantor camat setempat. Ini dilakukan biar suasana kantor semakin mantap dan nyaman untuk ditempati dalam bekerja.

Camat Padang Gelugur, H. Darmawi menjelaskan, Rp.400 juta ini dianggarkan untuk rehab seluruh ruangan kantor camat, pagar minimalis di depan kantor camat dan paving blok dihalaman kantor camat, Kamis(19/11).

BACA JUGA

“Dana Rp. 400 juta, program untuk tahun 2021 ke depan, saat ini kita sudah melakukan rehab ringan di bagian taman bunga melingkar di halaman kantor camat dan rehab salah satu ruangan untuk percontohan” sebutnya.

Darmawi berkeinginan, dua tahun menjelang pensiun ada kenangan yang akan diingat setelah menjalani pensiun. Semampu usaha, daya dan upaya akan diwujudkan meningkatkan performance kantor camat Padang Gelugur karena kalau kita sudah merasa aman dan nyaman tentunya kita akan betah dan tidak mungkin lagi meninggal daerah kalau tidak ada urusan yang penting.

“Sejak menjadi pegawai, selalu menanamkan dalam hati untuk selalu tinggal di wilayah kerja dan pulang satu kali seminggu dan hal ini sudah ditularkan juga pada anak-anak, kemudian dalam menjalankan tugas harus sepenuh hati dan ikhlas”terang Darmawi.(hen)

 

BERITA TERKAIT