Calon Legislatif PPP Dapat Pembekalan

oleh
Ketua DPC PPP Padang Maidestal Hari Mahesa saat memberikan sambutan pada pembekalan caleg PPP untuk DPRD Padang.(bambang)

PADANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) opmitis mampu meraih suara nomor 3 terbanyak dalam pemilihan anggota legislatif tahun depan. Namun strategi yang diterapkan PPP selama berkampanye ini, tetap berpatokan kepada azas kejujuran dan tidak membawa hoax.

“Sebagai partai Islam misi kami tetap menjaga marwah islam agar selalu terjaga. Seperti, dalam masa kampanye ini kami tetap mengedepankan cara-cara yang santun, sopan dan menjunjung azas kejujuran, ” ujar Ketua DPC PPP Padang, Maidestal Hari Mahesa, Sabtu (10/11).

Terkait jumlah kursi di DPRD Padang, parta berlambang ka’bah ini menargetkan minimal 8 kursi. Oleh sebab itu, pihaknya menargetkan disetiap dapil, PPP meraih minimal 1 kursi.

” Dengan strategi yang kami terapkan nanti, kami optimis Insya Allah, target PPP meraih suara ke 3 terbanyak baik secara nasional maupun daerah, dapat tercapai, ” jelasnya.

Disisi lain, kata pria yang akrab disapa esa itu, pihaknya juga menyampaikan berbagai prestasi dan kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Sebab, selama ini, perhatian pemerintahan Jokowi tergolong tinggi ke Sumbar.

” Pak Jokowi, sangat sering ke Sumbar. Dan banyak pembangunan di era jokowi ini pro terhadap rakyat, ” katanya.(bambang)

 

Loading...