Bupati Terkonfirmasi Positif, Sekdakab Padang Pariaman Siapkan Langkah Antisipasi

  • Whatsapp
Jon Priadi

PARIK MALINTANG – Segera setelah hasil tes swab Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni keluar Minggu pagi ini, Sekda segera lakukan beberapa antisipasi.

“Karena bupati diduga terjangkit dari luar daerah, maka segera akan dilakukan penyemprotan di seluruh ruangan kantor Bupati.” jelas Sekretàris Daerah Padang Pariaman, Jon Priadi.

Bacaan Lainnya

Di samping itu, Sekda juga akan segera meminta dinas terkait untuk melaksanakan tes swab bagi yang sudah kontak langsung dengan bupati sepulang dari Jakarta Jumat lalu.

Jon juga meneķankan kepada seluruh ASN untuk tetap melaksanakan pembatasan pertemuan atau kontak fisik secara langsung.

“Rapat-rapat harus dibatasi seperti halnya saat PSBB dulu. Utamakan pertemuan via daring atau virtual. Apabila terpaksa bertatap muka tetap harus melaksanakan protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker saat berbicara, menjaga jarak, dan yang paling penting jauhi kerumunan!” tegas mantan Kepala bappelitbangda tersebut.

Bupati Ali Mukhni pada Kamis 20 Agustus diketahui baru saja kembali dari Jakarta dan langsung melaksanakan tes Swab Jumat 21 Agustus. Hasil terkonfirmasi keluar pagi ini. (darmansyah)

Pos terkait