Bupati Sutan Riska Serahkan Sapi Kurban

oleh -208 views
Bupati Dharmasraya Sutan Riska menyerahkan kurban satu ekor sapi kepada Walinagari Sungai Kambut disaksikan pengurs Masjid Nurul Huda. (Peri)

PULAU PUNJUNG – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan satu ekor sapi semental dengan berat lebih kurang 1 ton kepada Wali nagari Sungai Kambut Sabtu (10/8).

Sapi qurban ini , diserahkan langsung kepada wali nagari diserahkan langsung kepada Wali Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung Asrial Amri yang didampingi pengurus masjid Nurul Huda.

Sapi qurban tersebut, di peruntukan atas nama keluarga besar orang nomor Wahid dibumi mekar itu. Ia berharap sapi qurban ini, dagingnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama warga nagari sungai kambut.

Selain itu besok pagi bupati mengimbau serta mengajak meramaikan setiap masjid dan mushalla yang ada untuk sholat idul adha 1440 Hijriah. Insya Allah Ia juga akan melaksanakan sholat hari raya bersama dengan OPD dan masyarakat dihalaman kantor bupati pulau punjung,” tukas bupati pilihan rakyat itu Fery Piliang.

Loading...