Bupati Suhatri Bur Inspeksi  Seluruh Kendaraan Dinas

  • Bagikan
Bupati Suhatri Bur tengah memeriksa kendaraan- kendaraan dinas yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang  Pariaman, Senin (5/7). (Humas)

PARIK MALINTANG – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur mendadak memeriksa ratusan kendaraan dinas milik pemerintah daerah di halaman  kantor bupati, Parit Malintang, Senin (5/7). 

Suhatri Bur yang didampingi sejumlah Kepala Organisasi  Perangkat Daerah (OPD) mencek satu persatu kelengkapan kendaraan  dinas yang digunakan seluruh OPD dan camat di lingkungan pemerintah  Kabupaten Padang Pariaman tersebut. Mulai dari STNK, kondisi mesin  hingga kebersihan kendaraannya. 

Ada sekitar 250 kendaraan roda empat, 607  kendaraan roda dua dan 28 kendaraan lainnya, seperti dump truck, dump car  dan becak yang diinspeksi Suhatri Bur, siang itu.  

Bupati Suhatri Bur menyebutkan, tindakan itu dia lakukan  untuk melihat langsung kondisi kendaraan dinas yang ada, apakah masih  layak atau tidak. Atau ada kendaraan dinas yang kurang mendapatkan  perawatan yang baik dari si pemakainya. 

Suhatri Bur berharap, semua kendaraan dinas selalu dalam  kondisi baik, sehingga pekerjaan bisa berjalan lancar. 

“Saya minta seluruh pengguna untuk dapat merawat  kendaraan dinasnya dengan baik dan memperhatikan kelengkapan serta kelayakannya agar tidak terjadi kendala teknis yang dapat menghalangi kegiatan kedinasan,” ujar Bupati Padang Pariaman. 

Selain itu dia juga meminta kepala bidang aset agar  secepatnya melakukan pelelangan terhadap kendaraan dinas yang sudah  kurang layak. (darmansyah)

  • Bagikan