Bupati Solok Buka Rapat Kerja Kemenag

oleh
Bupati Solok H. Gusmal membuka secara resmi Rapat kerja Kantor Kemeng Kabupaten Solok, Sabtu (7/4) di Hotel Taufina Solok. (waitlem)

AROSUKA – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok gelar Rapat Kerja selama dua hari, Sabtu-Minggu (7-8/4) di Hotel Taufina Hotel Solok. Raker diikuti  40 peserta yang terdiri dari Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Utusan Pengawas, Utusan Penghulu dan utusan Penyuluh. Rakor dibuka Bupati Solok, H. Gusmal.

“Alhamdulillah raker kali ini terasa istimewa karena dihadiri Kanwil Kemenag, Bupati Solok, dan Ketua DPRD,” ujar Kasubbag TU Kankemenag Kab. Solok H. Fuadi Nawawi selaku Ketua Panitia Raker. Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sumbar H. Hendri, Bupati Solok H. Gusmal dan Ketua DPRD Kab. Solok H. Hardinalis Kobal hadir sejak awal kegiatan. Semoga raker ini menghasilkan program kerja yang lebih baik pula.

Raker ini, jelas Fuadi Nawawi, mengangkat tema “Ikhlas Melayani Wujud Integritas ASN Kemenag Kab. Solok”. Karena itu, semua program kerja yang dibuat ada raker kali ini diharapkan bisa memperlihatkan peningkatan layanan terhadap masyarakay oleh semua jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

“Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan,” ujar Kepala Kantor Kemenag H. Alizar.

Apalagi program yang dilaksanakan sejalan dengan program Pemkab Solok seperti Magrib Mengaji dan Subuh Berjamaah, maupun Sekolah Umum Berbasis Pesantren. Diharapkan kerjasama seperti ini akan terus berlangsung, sehingga syiar Islam di Kabupaten Solok makin baik. (waitlem)

Loading...