Bupati Resmikan Pemakaian Gedung Baru RSUD Sungai Dareh

  • Whatsapp
Gedung baru RSUD Sungai Dareh, Kamis (17/9) akan diresmikan pemakaiannya. (Fery Piliang)

PULAU PUNJUNG – Bupati Dharmasraya Sutan Riska hari ini, Kamis (17/9) meresmikan pemakaian gedung baru.Rumah Sakit Umum Sungai Dareh (RSUD), Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung.

Direktur RSUD Sungai Dareh drg Chusnul Chotimah Subekti, menyampaikan, mohon doa serta dukungannya terutama bagi rekan-rekan media sebagai mitra kerja pemerintah.

Bacaan Lainnya

Usai peluncuran, RSUD Sungai Dareh akan beropersi. “Kita awali dengan bekerja di tempat yang baru, sembari menunggu kelengkapan terkait dengan peralatan yang masih kurang. Semoga saja dengan rumah sakit baru ini nantinya seluruh pasien akan merasa lebih nyaman dan aman dalam merawat pasien,” jelasnya.

Bagaimanapun juga, RSUD akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat luas, terutama bagi masyarakat Dharmasraya. Pihaknya akan tetap berupaya untuk tampil lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, Semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan lahir dan bathin kepada seluruh awak yang bertugas di RSUD ini.

Chusnul Khotimah, juga menambahkan, menyoal soal RSUD ini, terus berbenah terutama pada lantai dua sedang diperbaiki dari dana DAK 2020 senilai Rp16,2 miliar lebih  untuk melanjutkan pengunan ruangan rawat inap. “Dan kedepannya kita akan tampil beda dan saling berbagi dimana kelemahan dan kekurangan kita sebagai pelayan masyarakat,” tukuknya. (Fery)

Pos terkait