Bupati Dharmasraya Serahkan Bantuan Kambing Baznas

  • Whatsapp
Bupati Sutan Riska didampingi Ketua DPRD Pariyanto, serahkan bantuan kambing Baznas, Kamis (23/1) di kantor Baznas setempat. (Fery Piliang)

PULAU PUNJUNG – Badan Amil Zakat (Baznas) Dharmasraya kembali menggulirkan program ekonomi produktif, jenis perternakan kambing Kamis (23/1).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sutan Riska, Ketua DPRD Pariyanto, Kemenag, Kabag Kesra Sarbaini Chan, Kabag Humas Endang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Sutan Riska mengatakan semoga bantuan ternak kambing bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, Sutan Riska juga menjelaskan Baznas ini, tidak hanya memberikan bantuan modal usaha, tetapi juga memberikan bantuan bedah rumah, bea siswa, berobat dan sebagainya.

Dalam sambutannya, Bupati juga sempat menyinggung soal banjir yang melanda. Ia menyampaikan itu adalah siklus tahunan, menurut para pakar siklus iklim itu ada yang bersifat ratusan tahun dan ada pula yang puluhan tahun.

Dalam sambutannya Ketua Baznas Dharmasraya H. A.Gani mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati, Ketua DPRD, Kemenag dan pejabat daerah lainnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bantuan ternak kambing yang kita salurkan hari ini, berjumlah 44 ekor untuk 22 KK yang tersebar dalam wilayah Pulau Punjung, Sitiung dan Timpeh.

Senada dengan itu, Ridwan Syarif, penanggung jawab program dan pendistribusian dan pendaya gunakan Baznas menjelaskan pada awak media ini. (fery)

Pos terkait