Bupati dan Sekda Agam Terima Penghargaan Lencana

oleh -425 views
Bupati Indra Catri selaku Kamabicab Gerakan Pramuka melantik Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) belum lama ini di halaman kantor bupati. (Maswir)

LUBUK BASUNG – Bupati Indra Catri selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kambicab) 0306 Gerakan Pramuka Agam akan menerima penghargaan Lencana Melati Gerakan Pramuka dari ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Indonesia.

Sementara itu, Sekda Agam, Martias Wanto yang menjabat Ketua Kwartir Cabang (Ka. Kwarcab) Gerakan Pramuka Agam juga akan menerima penghargaan Lencana Dharmabhakti Gerakan Pramuka 2018 .Dijadwalkan penghargaan nasional untuk dua pimpinan Pemkab Agam itu, akan diserahkan Ketua Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat, Nasrul Abit atas nama ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia di halaman kantor gubernur, Selasa,(18/9).

Penyerahan penghargaan untuk dua tokoh penting Agam dari Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia, sesuai surat undangan yang beredar Minggu,(16/9), nomor 536-03-A, tanggal 14 September 2018.

Kabag Humas Agam, Helton,  Minggu (16/9) mengatakan, penyerahan penghargaan akan dilakukan di halaman kantor gubernur dalam upacara peringatan hari Pramuka ke-57. Penghargaan yang diberikan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka itu terutama melihat kemajuan dan perkembangan kegiatan kepramukaan di Agam beberapa tahun terakhir. (Maswir)

 

Loading...