Bupati Apresiasi Inovatif dan Kreativitas Kecamatan Lubuk Sikaping

  • Bagikan
Bupati Pasaman, H. Benny Utama memberikan sambutan ketika peresmian aplikasi Sikencana berbasis online di Kecamatan Lubuk Sikaping.(ist)

LUBUK SIKAPING – Bupati Pasaman, H. Benny Utama meresmikan aplikasi Sistem Informasi Kecamatan dan Nagari (Sikencana) berbasis online, Kecamatan Lubuk Sikaping di aula kantor camat setempat, Senin(19/7).

Diluncurkan inovasi aplikasi Sikencana, digunakan berkat kerjasama Kecamatan Lubuk Sikaping bersama pihak nagari se-Kecamatan Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman, H. Benny Utama dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping akan inovatif dan kreatifitas, dalam upaya peningkatan layanan publik dan keterbukaan informasi.

Sementara itu, camat Lubuk Sikaping, Nina Darmayanti mengatakan, bahwa pihaknya senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan publik dan keterbukaan bagi masyarakat.

“Dengan diresmikannya penggunaan Sikencana, semoga memberikan kemudahan bagi masyarakat Lubuk Sikaping untuk mengakses layanan publik,” harapnya.

Selain itu, kata Nina, Sikencana juga merupakan upaya Pemerintah Lubuk Sikaping dalam hal keterbukaan informasi publik serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kecamatan Lubuk Sikaping.

“Untuk memaksimalkan penggunaan Sikencana, dalam kegiatan penyelenggaraan pemerintah di tingkat nagari dan kecamatan, perlu komitmen. Mohonan dukungan dari pemerintah daerah maupun dari lapisan masyarakat Lubuk Sikaping.”sebutnya.(Hendra)

  • Bagikan