Agam  

Bupati Agam Andri Warman Kembali Melantik PPPK Fungsional Thap II Formasi 2023

AGAM—-Bupati Agam Dr.H. Andri Warman kembali melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 tahap II dengan jabatan fungsional guru dan jabatan fungsional kesehatan Jumat (14/6/2024) di Auditorium Kampus IPDN Sumatera Barat di Baso.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 649 tenaga fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) itu terdiri dari 446 formasi guru dan 203 tenaga kesehatan terlihat mengenakan seragam putih hitam berlangsung tertib dan lancar dihadiri Staf Ahli Bupati Agam Bidang Pemerintahan, Fauzi, Asisten Administrasi Umum Asril, Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi, H. Tasman, Kepala Dinas Pendidikan Taslim, Kepala Satpol PP Damkar Muhammad Arsyid, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Hendri Rusdian, Camat Baso, Imran Pangaduan dan Rohaniawan H. Ismail Roma Kepala KUA Baso.

Dikesempatan itu, Bupati Agam yang akrab disapa pak AWR berpesan, supaya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik dan sudah menerima Surat Keputusan (SK) PPPK untuk dapat menjaga 5 hal penting yakni cepat beradaptasi, menjadi pegawai yang profesional, pahami kondisi lapangan dan berinovasi serta tingkatkan pengetahuan di era diigital untuk menjadi energi baru bagi Kabupaten Agam.

“Semoga pengangkatan ini bisa saudara jadikan momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bersyukur, dan lebih bertanggung jawab serta dapat memberikan energi baru bagi pemerintah Kabupaten Agam ia mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang dilantik pada hari ini semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harap Andri Warman.

Sama seperti pelantikan tahap pertama, Bupati Andri Warman juga memberikan hadiah umrah bagi penerima Surat Keputusan (SK), diantaranya Gusmawita berusia 56 tahun guru SMPN 1 Kamang Magek dan berupa beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2 diberikan kepada usia termuda yaitu Ghiva Avrila berusia 23 tahun guru SD Negeri 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto dan David Febrio berusia 23 tahun guru SD Negeri 17 Batu Gadang Kecamatan Sungai Pua. (Kasnadi)