Bunga Zainal Bahagia Diizinkan Suami Kembali ke Dunia Hiburan

Bunga Zainal. (okezone)

JAKARTA – Bahagia, itulah kata pertama yang diucapkan Bunga Zainal bisa kembali bermain film layar lebar setelah 13 tahun. Tidak heran jika, Bunga Zainal pun mengungkapkan rasa terimakasih pada suaminya, karena diizinkan terjun di dunia layar lebar.

Di film terbarunya, Perfect Husband, Bunga Zainal berperan sebagai Dita, kakak Ayla yang diperankan Amanda Rawles. Meski lama vacum, dirinya tetap konsisten dan mampu membawa karakter perannya secara natural.

“Yang pertama, saya ucapin dulu sama suami yang sudah ngizinin terjun ke dunia yang saya sukai. Rasanya, happy banget. Selama ini, saya vakum karena sibuk ngurusin keluarga. Dan tentunya, sebelum terjun syuting, saya kuasai dahulu script dan karakter Dita ini. Bisa dibilang, saya kembali belajar, dan beruntung nggak perlu waktu lama, ” kata Bunga Zainal, Kamis (5/4/2018).

Bunga Zainal mengakui, tidak mudah baginya menjalani syuting layar lebar. Karena ia masih terbiasa dengan syuting FTV yang kerap ia mainkan ketimbang film layar lebar. Ia pun merasakan kekhawatiran.

“Deg-degan pasti lah ya. Saya sampai kepikiran, kira-kira para penonton film Indonesia bisa menerima saya nggak ya. Karena kan biasanya main di FTV,” terang Bunga Zainal .

Dirinya tidak banyak scene di film tersebut. Namun, begitu, Bunga Zainal berhasil bermain alami. (dudung)

 

Loading...