Bubarkan Balap Liar di Gandoriah, Enam Sepeda Motor Diamankan

  • Whatsapp
Satlantas Polres Pariaman melakukan penertiban balap liar di jalur by pass dan Pantai Gandoriah sampai pantai Kata, Sabtu malam (17/4). Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu. Albert IG Hutagalung sedang mengamati sepeda motor yang terjaring.

PARIAMAN – Aksi balap liar yang dilakukan sejumlah remaja di jalur jalan By Pass dan Pantai Gandoriah sampai – Pantai Kata, sekira pukul 23.00 WIB sampai dinihari, Minggu (18/4) dibubarkan. Anggota Satlantas Polres Pariaman berhasil mengamankan enam unit sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu. Albert IG Hutagalung, Minggu (18/4) mengatakan anggota Satlantas Polres Pariaman melakukan penertiban di jalur by pass dan pantai Gandoriah – Pantai Kata . Dari hasil yang dilakukan tersebut, berhasil diamankan enam unit sepeda motor. ” Kini ke enam unit sepeda motor tersebut berada di Kantor Satlantas Polres Pariaman,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, sepeda motor yang diamankan tersebut, mayoritas tidak memiliki kelengkapan dan punya knalpot racing. Akibat aksi balap liar ini menganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Hal ini dilakukan, juga menindaklanjuti laporan masyarakat yang sudah gerah dengan aksi yang dilakukan sejumlah remaja malam hari. Sementara, masyarakat yang berada di dekat aksinya butuh istirahat.

Diungkapkan Kasat Albert Hutagalung, sebelumnya pihaknya telah melakukan hal serupa. Remaja yang berhasil diamankan bersama sepeda motornya diberikan pengertian dan risiko yang mungkin terjadi dari aksi yang dilakukannya .  (agus)

Pos terkait