BPJS Kesehatan Goes to Campus Digelar

  • Whatsapp
BPJS Kesehatan Kota Pariaman mengadakan BPJS Kesehatan Goes To Costumer 2020 di kantor Camat Pariaman Timur. (Kominfo)

PARIAMAN – BPJS Kesehatan Goes To Customer 2020 digelar di Kantor Camat Pariaman Timur, Desa Sungai Pasak, Rabu (15/7).

Kepala Kantor BPJS Kesehatan Kota Pariaman, Sari Rusfa mengungkapkan kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), sekaligus temu ramah dengan peserta JKN KIS melalui giat sosialisasi kepada peserta.

Bacaan Lainnya

“BPJS Kesehatan Goes To Customer 2020 ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peserta terhadap pentingnya program JKN-KIS serta untuk meningkatkan pengetahuan peserta terhadap prosedur, hak dan kewajiban peserta terhadap program JKN-KIS,” ujarnya

Manfaat dengan mengikuti program ini, peserta mendapat perlindungan-perlindungan, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain untuk mendapatkan kepastian jaminan kesehatan, sehingga diharapkan bisa meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan.

Dikatakannya, saat ini telah tersedia JKN Mobile yang bisa diakses melalui Handphone, sehingga peserta dapat dengan mudah mengetahui apa saja yang diperlukan dan akses untuk peserta dalam mendapatkan informasi tentang BPJS Kesehatan dan informasi lainya.

“Mobile JKN ini diluncurkan demi mempermudah masyarakat dalam menikmati layanan JKN-KIS tanpa perlu datang ke kantor, dan Aplikasi JKN Mobile ini dapat dengan mudah diunduh melalui aplikasi Play Store dan Apple Store secara gratis,” jelasnya lebih lanjut.

Sari Ruspa berharap dengan kegiatan BPJS Kesehatan Goes To Customer 2020 ini, dapat mengoptimalkan, memberikan keseragaman pemahaman serta memberikan informasi terkait program JKN-KIS, dan informasi yang bermanfaat ini, tentunya tidak hanya berhenti di kami dan peserta yang hari ini datang saja, tapi peserta nantinya dapat ikut membaginya kepada masyarakat terutama orang terdekat.

Pada BPJS Kesehatan Goes To Customer 2020 yang di laksanakan di Kecamatan Pariaman Timur ini, diikuti sebanyak 25 Peserta yang berasal dari utusan desa yang ada di Kecamatan Pariaman Timur dan direncanakan akan digelar di semua kecamatan di Kota Pariaman. (agus)

Pos terkait