Bold Xperience Bold Musik Hadirkan Endang Soekamti dan SID di Solok

  • Whatsapp
Endang Soekamti dan Superman Is Dead jumpa dengan fans dan wartawan.(Oky)

SOLOK – Malam ini, Sabtu (17/12) dua band punk ternama yang digandrungi kaum millineal bakal tampil dalam Bold Xperience Bold Musik di GOR Batubatupang, Kabupaten Solok.

Dua band itu yakni Endang Soekamti dan Superman Is Dead disingkat (SID).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan pers nya Endank Soekamti dan Superman Is Dead menyebutkan mereka siap tempur untuk menghibur masyarakat Kota Solok dan Kabupaten Solok serta para fans tercinta.

Bold Xperience Bold Musik merupakan sebuah event rangkaian Tur yang menampilkan artis dari dunia musik Indonesia yang digemari kaum mellineal.

Tidak hanya menyajikan artis ivent Bold Xperince juga menyajikan acara festival yang dapat dinikmati baik komunitas, ataupun pengunjung dengan tujuan penyama rataan informasi terkait dunia hiburan, dan memberikan inspirasi bagi komunitas lokal untuk bisa terus maju.

Kemudian dalam konten acara bertajuk Bold Xperience Bold Musik terdapat hal yang seru juga terkait dengan hobi para millineals mulai dari suka selfie we-fie, dan juga mulai dari games Virtual Reality terkait Roker Coaster, Rally Mobil, Tendangan bola hingga photobooth 180 yang penyajiannya disajikan secara modern.

Endank Soekamti merupakan band asal Yogyakarta yang didirikan 18 tahun yang lalu, tepatnya 1 Januari 2001. Endank Soekamti telah melahirkan 8 album dimana 4 di antaranya di bawah label rekaman mereka sendiri.

Sementara itu, Superman Is Dead disingkat (SID). group band asal Bali yang digawangi JRX (drum) Eka Rock ( bass) Bobby Kool (guitar & Lead Vokal) tetap konsisten dengan jalur musik punk dengan sentuhan ‘ rock N roll. (Oky)

 

Pos terkait