Bocah Tujuh Tahun Korban Tabrak Lari di Padang Panjang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Pelaku tabrak lari terekam CCTV. (kominfo)

PADANG PANJANG – Innalillahi waainna ilaihi rojiun. Muhammad Davin Albuti (7 ) yang korban tabrak lari di depan SD 07 Jalan Sutan Syahrir, Silaing Bawah, Padang Panjang, pada hari Rabu (29/7) siang lalu, Jumat (31/07) sekitar pukul 04.30 WIB meninggal dunia di RSAM Bukittinggi.

Kondisi almarhum Davin sejak tertabrak sampai meninggal tak sadarkan diri. Semoga almarhum Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran.
Dan semoga pengendara sepeda motor yang menabrak almarhum dapat terketuk hatinya dengan kabar ini, dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bacaan Lainnya

Humas RSAM Kota Bukittinggi, Mursalman Chaniago menyebutkan korban dinyatakan meninggal pada pukul 04.30 WIB. Sejak peristiwa kecelakaan pada Rabu (29/7) lalu, korban tidak sadarkan diri.

Sebelumya, Muhammad Davin Albuti menjadi korban tabrak lari di depan Kantor Balaikota Kota Padang Panjang ( dekat SDN 07 Silaing Bawah ).

Pelaku terekam kamera CCTV. Ciri – ciri Pelaku tabrak lari mMengendarai Honda Beat ( produksi 2016-2019).
Mengenakan jaket warna merah marun dan celana warna coklat muda saat kejadian.  Mengenakan helm warna merah marun bermerk GM
Wing (sayap) motor sebelah kiri mengalami kerusakan pasca kejadian. (jas)

Pos terkait