Bocah Tewas  Terlindas Kereta Api

oleh
Ilustrasi. (bernas)

PADANG – Divo (9) tewas setelah terlindas kereta api pengangkut semen di Bukit Putus, Pampangan Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sabtu (10/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

Warga Jalan By Pass, Pampangan itu tak tertolong akibat luka parah, terutama di bagian kaki, dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Rico Fernanda mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan maut itu. Dari keterangan saksi, diketahui awalnya korban bermain di Stasiun Kereta api Bukit Putus. Kemudian datang kereta api dari arah Teluk Bayur menuju Pampangan. Tiba-tiba korban berusaha menaiki gerbong kereta api yang berjalan pelan tersebut.

Naasnya korban terjatuh dari atas gerbong dan langsung dilindas kereta api. Warga sekitar yang melihat kejadian itu berlarian ke lokasi kejadian. Malangnya, murid SD itu dijumpai sudah tak bernyawa dengan kondisi luka parah di bagian kaki.

Petugas Polsek Lubuk Begalung yang mendapat informasi kejadian itu tiba di lokasi kejadian tak lama berselang. Jasad korban dievakuasi bersama warga ke Rumah Sakit Reksodiwiryo, Ganting untuk divisum menggunakan mobil ambulan Lantamal II Padang.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka tak jauh di belakang Rumah Makan Budi Baik di Pampangan untuk disemayamkan dan proses pemakaman. “Penyebab pasti korban tewas masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan,” lanjut Kapolsek. (arief)

Loading...