Bintang Muda Liverpool Ingin Jadi Legenda Seperti Gerrard

  • Whatsapp
Harvey Elliot. (ist)

JAKARTA – Bintang remaja Liverpool Harvey Elliott mengatakan dia ingin menjadi legenda klub seperti mantan kapten Steven Gerrard.

Elliott membuat sejarah pada Mei 2019 ketika ia menjadi pemain termuda yang pernah bermain dalam pertandingan Liga Premier, tampil untuk Fulham pada usia 16 tahun dan 30 hari.

Bacaan Lainnya

Liverpool merekrut remaja musim panas lalu dan dia terus menunjukkan potensinya di Merseyside, menjadi pemain termuda yang pernah memulai pertandingan kompetitif untuk Liverpool pada September.

Secara keseluruhan, pemain berusia 17 tahun ini telah membuat tujuh penampilan tim utama untuk The Reds di musim 2019-20 dan diperkirakan memiliki “masa depan yang sangat cerah” dengan klub.

Elliott telah menguraikan beberapa tujuan ambisiusnya dengan Liverpool dalam sebuah wawancara dengan situs web resmi klub, mengatakan bahwa ia ingin meniru Gerrard dan menjadi legenda di Anfield.

Ketika ditanya tentang golnya bersama klub, Elliott menjawab: “Untuk memenangkan segalanya dengan klub ini. Saya berusaha untuk menjadi seperti Steven Gerrard, untuk menjadi legenda besar di sini seperti dia.

“Saya ingin memenangkan Liga Premier dan Liga Champions dengan klub luar biasa ini. Bagi saya, itulah yang saya perjuangkan dan saya ingin membantu klub dengan segala cara untuk mencapai hal-hal ini.”

Elliott telah mengakui bahwa dia memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum dia dapat mencapai level itu, mengatakan bahwa dia ingin menambahkan lebih banyak gol ke gimnya.

Remaja itu juga berbicara tentang kesukaannya pada bos Liverpool Jurgen Klopp, yang telah membawa gelar Liga Champions ke Anfield dan membuat The Reds berada di puncak klasemen Liga Premier dengan keunggulan 25 poin sebelum krisis coronavirus membuat sepak bola terhenti bulan lalu.

“Aku hanya berpikir dia adalah impian pemain mana pun untuk bermain di bawah, jujur ​​saja,” kata Elliott. “Saya pikir banyak orang bisa mengatakan itu, hanya karena siapa dia. Demikian goal. (yuke)

Pos terkait