Besok Hadapi Persita, Semen Padang Yakin ke Liga 1

oleh
Semen Padang FC. (givo)
PADANG – Semen Padang optimis segara naik ke kasta yang lebih baik di Liga Indonesia musim depan. Syaratnya, tentu harus menumbangkan Persita Tangerang di leg kedua semifinal Liga 2 2018, sore ini, Rabu (28/11) di GOR H. Agus Salim Padang.
Seperti diketahui, pada leg pertama pekan lalu, Semen Padang takluk di kandang Persita 1-0. Dan di Padang, Semen Padang siap membalikkan keadaan. Dalam laga ini, tim Kabau Sirah wajib mengamankan margin dua gol agar memuluskan jalan mereka ke Liga 1 dan berlaga di final Liga 2.
Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Selasa (27/11) siang menyebut, ini adalah laga penentuan. Kemenangan yang didapatkan oleh timnya pada pertandingan tersebut akan memastikan langkah mereka untuk kembali ke Liga 1.
“Sesuai target yang sudah ditetapkan, kita akan menembus kembali Liga 1. Pertandingan besok sore adalah laga yang harus dimenangkan. Hasilnya akan mengamankan posisi kita untuk masuk lagi,” kata Syafrianto.
Ditambahkannya, optimisme yang diberikan oleh ofisial dan pemain juga tidak beralasan. Pada pertandingan besok, Semen Padang FC juga sudah bisa menurunkan sejumlah pilar utama yang pada leg pertama absen yakni, Rudi dan Manda Cingi.
Sekadar pemberitahuan, untuk laga besok, harga tiket kembali diberlakukan sama seperti sebelumnya. Untuk tribun terbuka hanya Rp10 ribu untuk yang menggunakan baju merah, sedangkan tribun tertutup tetap seperti biasa, Rp60 ribu per tiket. (bambang)
Loading...