Bersinergi dalam Penanganan Covid, 4 Camat di Pariaman Apresiasi Kinerja Kepolisian

  • Whatsapp
Usai menerima bingkisan dari empat orang Camat di wilayah hukumnya, Kapolsekta Pariaman AKP. Irwandi melakukan foto bareng dengan Kapolres Pariaman AKBP. Deny Rendra Laksmana dan Wako Pariaman, Genius. (agus)

PARIAMAN – Sinergitas yang terbangun antara Kapolsekta Pariaman AKP. Irwandi, SH dengan empat camat di wilayah hukumnya berjalan dengan baik. Terutama dalam penanganan virus Covid-19 dan menciptakan Kamtibmas dan kondusifitas ditengah masyarakat.

Atas sinergi dan kinerja yang baik dari kepolisian tersebut, empat camat, yakni, Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, Camat Pariaman Timur. M.Arief Gunawan, Camat Pariaman Tengah Feri Ferdian dan Camat Pariaman Selatan, Suryadi, memberi bingkisan kepada kapolsek. Penyerahan bingkisan tersebut bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Pariaman, Rabu (1/7) yang dihadiri Walikota Pariaman Genius Umar, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana dan Forkompida dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsekta Pariaman AKP. Irwandi mengatakan bingkisan yang diberikan oleh empat Camat di Kota Pariaman ini sebagai tanda kemitraan dan kerjasama yang dibangun di bidang Kamtibmas.

“Polsekta Pariaman mempunyai wilayah hukum seluas Wilayah Administrasi Kota Pariaman. Empat Kecamatan di Kota Pariaman juga menjadi wilayah hukum Polsekta Pariaman,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Pariaman Tengah, Feri Ferdian menjelaskan bahwa peran dan kepedulian serta kerjasama antara pihak kecamatan dimasa penanganan Covid-19 dan menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat dirasakan berjalan dengan baik.

“Kapolsekta selaku Forkopimca ikut andil dalam penanganan virus Covid-19 dan Kamtibmas di tengah masyarakat,” tuturnya.

Disebutkannya, tidak salah rasanya, pada momen Hari Bhayangkara ke 74, Camat yang wilayah administrasinya juga menjadi wilayah hukum Polsekta Pariaman memberikan bingkisan sebagai apresiasi dalam bentuk kerjasama yang harmonis dengan Kapolsekta AKP. Irwandi.

Diungkapkan Camat Pariaman Tengah, Kapolsekta Pariaman AKP. Irwandi di masa pemberlakuan PSBB cukup rutin turun ke tengah masyarakat untuk menghimbau dan membubarkan kerumunan orang dalam jumlah yang melebihi aturan. Kapolsek sekaligus memberikan arahan tentang aturan protokol kesehatan Covid-19. (agus)

Pos terkait