Berselang Sehari, Giliran Innova Ditabrak Kereta Api di Pariaman

  • Whatsapp
Mobil Kijang Innova yang tertabrak kereta api.

PARIAMAN – Hanya berselang sehari, kecelakaan kereta api terulang kembali. Kejadiannya masih di Kota Pariaman. Persisnya dekat Kantor Pos atau di samping komplek kantor bupati lama, Kampuang Perak, Pariaman Tengah, Selasa (24/11), sekitar pukul 16.00 Wib.

Sore itu, sebuah mobil Kijang Inova, BA 1328 SF, ditabrak kereta api Sibinuang. Kereta baru saja bertolak dari Stasiun Pariaman menuju Stasiun Nareh. Baru sekitar 200 meter, tiba-tiba mobil Kijang yang dikemudikan Sukisman terlihat melintas di perlintasan kereta, gerbang masuk kawasan objek wisata Pantai Gandoriah.

Bacaan Lainnya

Malang sekejap mata, mobil yang meluncur dari arah pantai itu pun tertabrak. Akibatnya, bodi sebelah kanan pada mobil itu tampak remuk. “Tak ada korban jiwa. Kedua penumpangnya selamat,” kata Kanit Lakalantas, Ipda Afrizal Sahar.

Suryono, penumpang Kijang Innova mengatakan, sore itu mereka bermaksud hendak pulang ke Pasaman, setelah membezuk keluarganya yang tengah dirawat di Padang. Sampai di Pariaman, menyempatkan diri mampir di Pantai Gandoriah.

Kata Suryono, mereka tidak tahu ada kereta api yang lewat. Mungkin karena lebatnya hujan, mereka tidak mendengar bunyi kereta. Sehingga terjadilah peristiwa itu. (darmansyah/agus)

 

Pos terkait