Bersama Bupati Agam, JKA Hadiri  Milad Majlis Taklim di Canduang

oleh -1.119 views
John Kenedy Azis dan Bupati Agam, Indra Catri saat menghadiri Milad ke 12 Majlis Taklim Al Ikhlas Jorong Batu Balantai, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Minggu (25/2). -(darmansyah)
CANDUANG-Bupati Agam, Indra Catri dan Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis, hadiri Milad Majlis Taklim Al Ikhlas di Batu Balantai, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Minggu (24/2).
Milad ke 12 Majlis Taklim Al Ikhlas Jorong Batu Balantai dihadiri tak kurang dari seribu orang. Turut hadir untuk membuka acara milad, Ketua BKMT se Sumatera, Abdul Azis.
Majlis Taklim Al Ikhlas yang juga beranggotakan ibu-ibu muda itu terkenal eksis dalam berbagai kegiatan. Tak hanya aktif dalam kegiatan pengajian, tetapi juga dalam berbagai kegiatan olahraga, sosial dan ekonomi.
Jadi, sesuai dengan mottonya, “Iman Kuat, Ekonomi Selamat dan Badan Sehat”, Anggota Majlis Taklim Al Ikhlas memang terlihat sehat dan tampak selalu bersemangat.
Arman J Piliang, anggota DPRD Agam yang juga selaku tokoh masyarakat Jorong Batu Balantai dalam kesempatan itu sempat memaparkan berbagai keberhasilan dan kesulitan yang tengah dihadapi Majlis Taklim Al Ikhlas.
Apa yang disampaikan Arman J Piliang adalah bagian dari aspirasi masyarakat Batu Balantai dan, atau Kecamatan Canduang pada umumnya, yang memang sengaja mereka sampaikan kepada John Kenedy Azis selaku wakil mereka di pusat.
Sebelum menanggapi apa yang disampaikan Arman J Piliang, John Kenedy Azis memberikan apresiasi terhadap Majlis Taklim Al Ikhlas. Menurut politisi Partai Golkar tetsebut, Majelis Taklim Al Ikhlas adalah yang terbaik yang pernah dia temui.
“Telah banyak acara Majelis Taklim yang saya hadiri, tapi baru kali ini saya bertemu Majlis Taklim yang memiliki banyak kegiatan dan usaha. Luar biasa,” katanya.
Kehadiran John Kenedy Azis di Canduang juga disambut gembira oleh Bupati Agam, Indra Catri.
Pucuk dicinta, katanya. Cukup banyak memang aspirasi yang perlu dia sampaikan kepada John Kenedy Azis selaku anggota DPR-RI.
“Beliau ini adalah teman saya. Kami sama-sama di Bandung dulu,” ulas Indra Catri.
Disampaikan Indra Catri bahwa masih banyak yang perlu dibangun di Kabupaten Agam. Untuk membangun tentu perlu uang.
“Inilah yang harus diperjuangkan oleh John Kenedy Azis,” ujarnya.
Salah satu dari sekian banyak yang perlu dibangun adalah ruas jalan dari Hulu Banda ke Malalak. Kalau ruas jalannya bisa diperlebar, itu akan menjadi salah satu jalan alternatif yang tepat bagi masyarakat yang hendak ke Padang. Sebaliknya dari Padang ke Agam atau Bukittinggi.
Apa yang disampaikan Indra Catri, dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Agam, Lazwardi Erman. “Agam memang sangat butuh bantuan dan dukungan John Kennedy Azis dalam memperjuangkan dana pusat,” katanya. (213)
Loading...