Berikan Layanan Internet Lebih Cepat, Indosat Ooredoo Sediakan 4Gplus

  • Whatsapp
Seorang pekerja terlihat memasang BTS tambahan untuk meningkatkan jaringan 4G menjadi 4Gplus disalah satu kawasan di Sumatera Barat beberapa waktu lalu.(Ist)
PADANG-Pada awal Februari 2019, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo bakal bisa dinikmati seluruh masyarakat yang bertempat tinggal di kota madya dan kabupaten. Komitmen itu dikatakan Sales Area Manager Padang Indosat Ooredoo Jhonny H Manullang di Padang, Selasa (29/1).
“Komitmen kita dalam rangka meningkatkan jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital adalah dengan cara melakukan penambahan BTS untuk modernisasi jaringan 4Gplus. Itu artinya pelanggan kita akan bisa menikmati internet lebih cepat, lebih stabil dari biasanya. Penambahan BTS disejumlah wilayah di Sumbar akan selesai pada Februari,” katanya.
Dikatakan Jhonny, Indosat Ooredoo hingga saat ini telah membangun BTS untuk jaringan 4Gplus sekitar 50 persen dari target modernisasi. Perluasan jaringan yang dilakukan terdiri dari 4Gplus, 2G dan 3G yang diupgrade menjadi jaringan 4G Plus.
“Kami berupaya memenuhi dan memahami kebutuhan pelanggan Indosat Ooredoo di Sumatera Barat dalam melakukan komunikasi terkhusus untuk keperluan browsing, download , steraming ataupun video call,” ungkapnya.
Bicara soal wilayah yang dilakukan modernisasi jaringanke 4Gplus Jhonny mengatakan bahwa penambahan BTS dilakukan pada area micro cluster Pariaman hingga ke Ujung Gading, PasamanBarat. Tak hanya itu pada micro cluster Bukitinggi yang meliputi Bukitinggi, Batusangkar, Payakumbuh dan sekitarnya.
“Untuk Kota Padang 100 % semua wilayah sudah dimodernisasi menjadi jaringan 4Gplus begitu juga dengan Kota Solok layanan 4G telah bisa dinikmati dari pertengahan tahun 2018,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Jhonny mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan layanan terkhusus untuk Sumbar, pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# atau downlod MyIm3 dari Playstore dan Appstore. (411)
Area lampiran

Pos terkait