Beri Perhatian, Lewat Video Call Sutan Riska Semangati Pasien Isoman

  • Bagikan
 Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat video call dengan pasien Covid-19 yang tengah melalukan Isoman. (ist)
PULAU PUNJUNG – Ketika seseorang sakit, selain membutuhkan obat- obatan juga membutuhkan kehangatan, perhatian dan kasih sayang untuk menyembuhkannya.
Hal inilah yang dilakukan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Sabtu (31/7) malam, bupati muda ini menghubungi beberapa orang pasien Covid-19 yang tengah melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) melalui video call (panggilan video).  Dalam percakapannya bupati memberikan perhatian serta memotivasi mereka agar tetap semangat. Ia juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
Sutan Riska pun mengunggah video dan membuat status di beranda facebooknya yang berbunyi. “Tadi malam Saya coba video call beberapa warga Dharmasraya yang sedang Isolasi Mandiri. Dari 30 orang yang saya telpon secara acak, Insya Allah sudah mulai membaik, obat lancar dan hanya satu yang sedikit terkendala soal hasil tes Swab. Mendengar itu langsung saya telpon Kapus (Kepala Puskesmas) terkait.
Kepada semua warga yang sedang isolasi mandiri kalau menemukan masalah, minta anggota keluarga untuk segera melapor ke perangkat jorong, nagari atau tim Satgas Covid-19 atau langsung ke Puskesmas terdekat.
“Mari kita doakan agar warga yang sedang isolasi mandiri agar segera pulih. Mari kita saling menguatkan dan menjaga protokol kesehatan untuk bangkit dari tekanan pandemi Covid-19 ini. Jangan lupa meminta kepada Allaah SWT agar negeri kita tetap dalam lindungan-Nya, aamiin,” demikian status yang tulis bupati muda ini. (roni)
  • Bagikan