Berduaan di Gudang Kosong, Sepasang Kekasih Diamankan

oleh
Satpol PP Padang membawa pasangan remaja yang diamankan warga di gudang kosong Parupuak Tabing, untuk dibawa ke Mako Satpol PP Padang, Senin (12/11). (deri oktazulmi)

PADANG – Berduaan di gudang kosong, sepasang kekasih diamankan warga di Pasia Parupuak RT 01 RW 10 Kelurahan Parupuak Tabing, Koto Tangah, Senin (12/11) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pasangan remaja‎ yang diamankan ini berinisial “FE” (17) warga Limau Manih, sementara teman prianya, “RL” (18) warga Palembang. Saat ini mereka telah diamankan di Mako Pol PP Padang untuk pengusutan lebih lanjut.

Pengakuan pasangan remaja ini, mereka tidur di sana, diajak teman-temanya karena kemalaman, sehabis berkumpul dengan temannya, namun di lapangan hanya ditemukan berdua.

“Mereka mengaku, ramai di sana. Namun, saat ditemukan warga, remaja ini hanya berdua saja,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

Yadrison mengatakan, saat warga menemukan pasangan remaja ini, Babinkamtibmas Parupuak Tabing, langsung mengamankan mereka ke kantor lurah. (deri)

 

Loading...