Beras Bank Nagari Peduli untuk Warga Sawahlunto  Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Walikota Deri Asta didampingi Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto, Fauzan menyerahkan beras melalui program Bank Nagari Peduli pada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Lubang Panjang.(armadison)

 

SAWAHLUNTO – Sebanyak 1 ton beras dari Bank Nagari Peduli diberikan pada warga terdampak Covid-19 di Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Beras itu diserahkan secara simbolis Walikota Deri Asta bersama Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto, Fauzan di Kelurahan Lubang Panjang, Kamis (30/7).

“Beras ini corporate social responsibility (CSR) Bank Nagari yang secara simbolis sudah diserahkan kepada walikota Juni lalu,” kata Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto, Fauzan, Kamis (30/7).

Dikatakannya, selain beras Bank Nagari Peduli juga menyerahkan bantuan alat pelindung diri berupa masker dan pakaian dekontaminasi atau hazmat. Bantuan ini memberi manfaat dan covid-19 ini segera berlalu. Setiap warga menerima 10 kilogram beras. Jumlah semua yang diberikan 1 ton.

Walikota Deri Asta mengemukakan, warga yang menerima bantuan beras ini dapat merasakan manfaatnya. “Bagi Bank Nagari, atas nama pemerintah kota kami ucapkan terima kasih,” ujar Deri.

Sering itu, Walikota Deri menjelaskan, bantuan dana bagi warga terdampak Covid-19 tahap ketiga sudah mulai diserahkan untuk 5.000 lebih kepala keluarga. Setiap warga penerima memperoleh Rp600 ribu.(cong)

Pos terkait