Bengkel Mobil di Pekanbaru Ludes Terbakar

  • Whatsapp

PEKANBARU – Sijago merah mengamuk di sebuah bengkel mobil yang terletak di Jalan Pemuda Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (19/10) jelang siang.

Akibatnya, selain menghanguskan bangunan bengkel yang terbuat dari papan dan kayu itu lima unit mobil yang berada disekitar lokasi juga ikut terbakar.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media, Kepala Seksi Operasional Damkar Kota Pekanbaru, Fahriansyah usai upaya pemadaman mengatakan ia bersama tim mendapat laporan dari masyarakat dan langsung menerjunkan empat mobil armada pemadam kebakaran.

“Selain mobil pemadam kita juga mengerahkan sebanyak 24 orang personil ke lapangan untuk melakukan upaya memadamkan api. Dugaan sementara pemicu api berasal dari arus pendek di dalam bengkel,” katanya.

“Untuk bangunan habis terbakar, termasuk lima unit mobil yang ada di bengkel, ada juga truk tangki CPO,” kata Fahriansyah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran, akibat peristiwa kebakaran kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dan hingga saat ini pihak terkait terus melakukan pendataan.(411)

Pos terkait