Bayi Tiga Bulan di Agam Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang

oleh
Beberapa petugas tengah membersihkan pohon tumbang menimpa rumah keluarga Junaidi, Selasa (20/3) di Kampung Caniago, Ampek Nagari, Agam. (lukman)

LUBUK BASUNG – Malang nian nasib Junaidi-Asmawati. Rumah kediamannya di Kampung Caniago, Kecamatan Ampek Nagari, Agam hancur ditimpa pohon durian.

Bayi mereka berumur 3 bulan meninggal dunia akibat tertimpa kayu imbas ditimpa pohon tumbang, Selasa (20/3/2018), sekitar pukul 09.30 wib.

Pohon durian yang tumbuh tidak jauh dari rumahnya itu tumbang ketika hujan deras dan angin kencang melanda daerah yang berjarak sekitar 30 Km dari Lubuk Basung.

Korban sempat diberi pertolongan petugas medis RSUD Lubuk Basung. Namun malang bagi bayi itu menghembuskan napasnya terakhir.

Dokter berencana akan merujuk Aska ke RSUP DR. M. Djamil Padang, namun menunggu kondisi bayi itu agak stabil menghindari risiko dalam perjalanan, namun korban menghembuskan nafasnya terakhir. Korban meninggal dunia disebabkan luka yang dialaminya.

Kepala Pelaksana BPBD Mohd. Lufti dan Kepala Dinas Sosial Agam Kurniawan Syah Putra menjenguk ke RSUD Lubuk Basung. Lutfi menyebutkan anak bungsu Junaidi (37) mengalami luka di bagian punggung dan paha. (lukman)

 

Loading...