Bawaslu Padang Pariaman Sosialisasikan Hasil Pengawasan Pilkada 2020

  • Whatsapp
Kordiv. Pengawasan Bawaslu Padang Pariaman, Budi Herman menyerahkan buku kaleideskop pengawasan pemilu tahun 2020 kepada Staf Ahli Bupati Padang Pariaman Anwar. (agus)

PARIAMAN – Bawaslu Padang Pariaman melaksanakan sosialisasi hasil pengawasan dan meluncurkan buku kaleideskop pengawasan pemilu 2020, di Rumah Makan Sambalado, Kuraitaji, Kota Pariaman, Sabtu (27/2).

Komisioner Bawaslu Padang Pariaman, Budi Herman mengatakan jadwal kegiatan antara Bawaslu dengan KPU terselenggara dalam hari yang sama. Makanya, yang diundang sama. “Hal ini sama kita maklumi, karena jadwal tidak bisa di undur lagi,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, kegiatan ini juga diluncurkan buku kaleideskop pengawasan pemilu 2020. Dalam buku itu, tertuang kegiatan yang di lakukan Bawaslu selama pelaksanaan pemilu 2020 lalu.

Sebelumnya, Bupati diwakili Staf Ahli , Anwar mengucapkan terima kasih kepada kepada jajaran Pemkab Padang Pariaman yang terdiri dari unsur Forkompida, KPU, Bawaslu dan lainnya.

Pasalnya, pelaksanaan pemilu tahun lalu di Padang Pariaman berjalan dengan lancar dan sukses . Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama Bawaslu. (agus)

Pos terkait