Basket Putra Padang Pariaman Menang Penyisihan Porprov Sumbar

oleh
Tim basket putra Padang Pariaman kalahkan tim Kota Pariaman. (Damanhuri)

LUBUK ALUNG-Tim basket putra Padang Pariaman berhasil kalahkan tim Kota Pariaman, Minggu (18/11) di lapangan basket PLN Sumbagteng, penyisihan Porprov XV Sumbar.

Dengan skor akhir 27-23 kemenangan tuan rumah tersebut semakin memperkokoh kepercayaan diri tim Perbasi Padang Pariaman ini untuk terus meraih prestasi.
Sebelumnya, tim basket putra Padang Pariaman ini kalah oleh tim Kabupaten Dharmasraya. Tim basket 3×3 putri Padang Pariaman yang main awal pertandingan telah berhasil meraih medali perak.
Ketua Umum Perbasi Padang Pariaman, H. Darmon, memberikan apresiasi kepada seluruh tim basket yang telah berjuang secara maksimal.
“Sejarah membuktikan, bahwa atlit Perbasi yang mampu meraih mendali, baru saat Porprov XV ini,” kata Darmon yang juga anggota DPRD Sumatera Barat tersebut.
Menurut politisi PAN Sumbar ini, puluhan tahun lamanya tim basket tak pernah nyumbang mendali.
“Alhamdulillah, ini pertanda baik dan insya Allah terus maju,” ungkapnya.
Darmon menilai, dengan satu kali kalah dan satu kali menang Padang masa penyisihan yang sedang berlangsung ini, peluang atlit basket putra nyumbang mendali sangat tinggi.
Darmon yang didampingi sekretarisnya, Hilman H terus memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh atlitnya yang turun dalam ajang olahraga dua tahun sekali ini. (501)
Loading...