Barcelona tak Mampu Beli Martinez

  • Whatsapp
Lautaro Martinez. (ist)

JAKARTA – Pemain Inter Milan Lautaro martinez terus dikaitkan kepindahannya ke Barcelona.

Namun mantan striker Nerazzurri Ivan Zamorano menyebut, pemain berpaspor Argentina itu striker itu akan tetap berada di Italia.

Bacaan Lainnya

“Barcelona tidak mampu membeli bintang Inter, Lautaro Martinez,” kata , Ivan Zamorano.

Pemain internasional Argentina Martinez dilaporkan menjadi target Barca dan Real Madrid setelah mencetak 18 kali dalam 33 penampilannya musim ini.

Inter dikabarkan telah mempersiapkan striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani sebagai pengganti. Tapi Zamorano “tidak ragu” menyebut Martinez masih akan berada di San Siro musim depan karena kendala keuangan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus.

“Saya benar-benar berharap Lautaro tetap di Inter. Dia adalah pria muda, 22 tahun; Cavani 11 tahun lebih tua dan memiliki pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tetapi kedatangan Cavani tidak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro,” katanya kepada penyiar Meksiko, MisionTUDN.

“Barcelona memiliki masalah ekonomi yang tidak memungkinkan mereka menandatangani Lautaro, jadi menurut saya dia akan bertahan, saya tidak ragu.”

“Cavani dapat menjadi alternatif bagi para starter. Ada banyak rumor – (Alexis) Sanchez akan kembali ke Manchester United dan Cavani dapat menempati ruang itu di departemen depan.”

Zamorano bersikeras transfer tidak akan terjadi, meskipun Arturo Vidal ditawarkan kepada Inter dalam pertukaran pemain-plus-tunai.

Mantan bos AC Milan dan Real Madrid Fabio Capello telah sepakat bahwa Martinez harus tinggal di Inter, tetapi alasannya adalah kurangnya waktu bermain yang ditawarkan daripada kurangnya dana.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat bagus,” kata Capello kepada El Larguero.

“Dia memiliki segalanya – banyak kualitas, gerakan sangat cepat dan juga dia sangat bagus ketika dia menembak ke gawang.

“Pergi ke Barcelona dan menjadi starter dengan Luis Suarez ada yang sulit. Saya pikir lebih baik menjadi starter di Inter daripada menjadi pengganti di Barcelona”.  (Yuke)

Pos terkait