Bank Nagari Tambah 3 ATM di Padang Panjang, Cek Lokasinya

  • Whatsapp
ATM Bank Nagari di Padang Panjang. (ist)

PADANG PANJANG – Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabahnya, Bank Nagari telah menambah jumlah mesin ATM-nya untuk Kota Padang Panjang dan sekitarnya. Dalam rentang waktu dua bulan terakhir, ada 3 mesin ATM baru di wilayah tersebut.

“Kita telah mengoperasionalkan 3 mesin ATM baru, masing-masing di kantor Bank Nagari Syariah, Pasar Kubu Karambia dan Pasar Pusat Padang Panjang,” kata Pemimpin Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Zulhendri kepada topsatu.com, Jumat (24/4).

Bacaan Lainnya

Menurut Zulhendri, ATM di Bank Nagari Syariah dan Pasar Kubu Karambia beroperasi sejak pertengahan Februari 2020. Sementara ATM di teras lantai 2 Pasar Padang Panjang beroperasi sejak 31 Maret lalu.

“Dengan bertambahnya mesin ATM kita, semoga para nasabah semakin mudah, cepat dan nyaman dalam bertransaksi. Apalagi di tengah ancaman covid-19 ini, keberadaan ATM sangat dibutuhkan nasabah,” ujarnya.

Dengan tambahan 3 ATM baru, maka total ATM Bank Nagari dalam area Cabang Padang Panjang menjadi 9 unit. Empat ATM yang lama berada di kantor cabang konvensional 2 unit, balaikota, Simpang Ekor Lubuk, Paris Swalayan dan RSUD masing-masing 1 unit. (Jas)

Pos terkait