Bank Nagari Dukung Kontingen Porwada Dharmasraya

  • Bagikan
Pimpinan cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piliang, Jumat (3/12/2021).

PULAU PUNJUNG – Bank Nagari Cabang Koto Baru dan Cabang Pulau Punjung mensuport Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang dilangsungkan di Bukittinggi selama dua hari, Sabtu dan Minggu (4/5/12/2021).

Bank daerah ini memberikan bantuan dana transportasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Cabang Dharmasraya senilai lebih kurang Rp 1,5 juta.

Ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piliang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo dan pimpinan cabang Bank Nagari Koto Baru, Austo Minra.

Kata Syafri Piliang, Bank Nagari selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan PWI Dharmasraya. Kali ini untuk mengikuti kegiatan tahunan PWI Sumbar yang dilaksanakan di Bukittinggi sebagai tuan rumah.

“Pada ajang Porwada ini, PWI Dharmasraya mengirim kontingen sebanyak 8 orang yang terdiri dari wartawan dan juga anggota PWI aktif. Hal ini sesuai dengan arahan surat PWI Sumbar,” terangnya, Jumat (3/12/2021).

Lanjut Syafri Piliang, cabang olahraga yang bakal dilombakan adalah tenis meja, bulutangkis, futsal dan cabor lainnya.

“Di samping untuk seleksi mengikuti pekan olahraga nasional (Porwanas ) pada 2022 mendatang sekaligus dalam rangka mencari bibit unggul untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Reinaldo berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anggota PWI yang mengikuti Porwada. Bantuan Bank Nagari kepada PWI merupakan salah satu bentuk suport pihaknya terhadap kegiatan positif. (roni)

  • Bagikan