Bank Nagari Beri Bantuan PKK Kota Pariaman

  • Whatsapp
Bank Nagari Cabang Pariaman memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta kepada PKK Kota Pariaman untuk dibelikan masker. Bantuan diserahkan Pimpinan Bank Nagari Rivaldi kepada Ketua TP PKK, Ny. Lucy Genius. (kominfo)
 PARIAMAN –  Bank Nagari Cabang Pariaman memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta kepada PKK Kota Pariaman. Bantuan  diserahkan secara simbolis oleh pimpinan Bank Nagari cabang Pariaman, Rivaldi, kepada Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, di rumah dinas walikota, Jumat (17/4).
Rivaldi mengatakan bantuan ini nantinya dapat digunakan PKK Kota Pariaman untuk melaksanakan kegiatan sosialnya, berupa pembagian masker .

Bacaan Lainnya

Di tengah maraknya penyebaran Covid-19  di Sumatera Barat umumnya dan Kota Pariaman khususnya, masker memang langka, karena itu, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat nantinya.

“Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini, kiranya dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan masker. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bank Nagari cabang Pariaman untuk sedikit membantu dengan apa yang kami bisa,” ucapnya.

Ny. Lucyanel Genius mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Nagari. Nanti bantuan uang ini akan dibelikan untuk kebutuhan masker dan diserahkan kepada masyarakat.

“Bantuan ini nantinya akan digabungkan dengan bantuan lainya, untuk dibelikan masker kain. Saat ini,  PKK Kota Pariaman memberdayakan para kader yang mempunyai UMKM membuat masker kain. Sehingga di tengah lesunya perekonomian akibat Covid-19 ini, mereka juga mempunyai penghasilan dari usaha ini,” ungkapnya. (agus)

Pos terkait