Bangkit Lagi, Gol Vanderlei Buka Lagi Asa Semen Padang FC

  • Whatsapp
Penyerang SPFC Vanderlei Francisco saat mengamankan bola dari M. Alwi di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim, Kamis (28/11).(r*/humas)

BANJAR BARU – Semen Padang FC kembali tinggalkan dasar klasemen Liga 1 tahun 2019 untuk kali ke tiga. Catatan itu diraih setelah tim berjuluk kabau sirah menang telak 0-3 dari Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Jumat (6/12).

Pada laga pekan ke-31 itu, Vanderlei Francisco kembali menjadi aktor kunci kemenangan SPFC, ia berhasil mencetak dua gol pada menit 11 dan 77. Satu gol lagi di cetak Flavio Back Junior pada menit 84.

Bacaan Lainnya

Usai laga, pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida memuji penampilan apik anak asuhnya pada laga tersebut hang berhasil mencetak gol dari banyak peluang.

“Very Good Team, semoga hasil cukup baik ini akan terus berlanjut,” katanya.

Sementara itu, Dedi Hartono mengaku senang dengan kemenagan tersebut dan ia berharap pada laga selanjutnya SPFC bisa menang lagi.

Dengan tiga poin itu, kini SPFC berada di peringkat 16 dengan catatan 31 poin dari 31 laga. Next, Semen Padang FC akan bertandang ke markas PSIS pada Jumat (13/12).(rahmat)

Pos terkait