Baliho Bacalon Bupati Dharmasraya Dirusak

  • Whatsapp
Baliho bakal calon Bupati Dharmasraya, Yosrisal yang dirusak tangan jahil di Sitiung. (Ist)

PULAU PUNJUNG – Baliho salah seorang bakal calon bupati Dharmasraya, Yosrisal, dirusak oleh orang tak dikenal. Baliho yang dirusak ini tersebar di tiga kecamatan yakni Sitiung, Pulau Punjung dan Sungai Rumbai.

Rusaknya beberapa baliho tersebut ditanggapi Juru Bicara Bacalon Bupati Yosrisal, Fadli Aulia, perusakan ini bentuk reaksi dari pihak yang tak menginginkan Yosrisal maju sebagai calon Bupati Dharmasraya.

Baca Juga

“Sejauh ini yang kita ketahui ada lima titik yang dirusak, dan sebelumnya ada juga di Simpang SMK Sungai Rumbai dan telah kita ganti,” terang Fadli Aulia kepada topsatu.com, Rabu (4/3)

Menurutnya, perusakan ini merupakan reaksi yang berlebihan dan merusak tujuan kita untuk menciptakan pilkada damai.

“Dengan adanya perusakan baliho Yosrisal ini, membuktikan ada reaksi yang berlebihan dari pihak tertentu. Sementara kita mengupayakan pilkada aman dan damai,” ujarnya.

Saat ditanya siapa yang melakukan perusakan, Fadli menjawab, tentu saja orang yang merasa terganggu oleh kehadiran Yosrisal sebagai salah satu kandidat.

Sementara itu, Yosrisal menyebutkan, ini bentuk demokrasi, ada yang senang dan ada yang tidak, merupakan hal yang wajar.

“Terkait adanya perusakan baliho ini membuktikan bahwa kita di perhitungkan oleh lawan. Baliho yang rusak akan kita ganti lagi,” ucap Yosrisal. (ron)

Rekomendasi