Babinsa Perlu Lakukan Pendekatan kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Serda Jefrinaldi sedang melakukan Komsos dengan walikorong dan masyarakat di Korong Kapuh, Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago. (agussuryadi)

PARIK MALINTANG – Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 03/ Sungai sarik Kodim 0308/ Pariaman Serda Jefrinaldi di Korong Kapuh Nagari Koto baru Kecamatan Padang Sago, Padang Pariaman, Senin (17/2)

Ketika itu Babinsa dengan walikorong dan masyarakat berbicara tentang kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa yang merupakan garda terdepan oleh TNI AD yang berhubungan langsung dengan masyarakat, harus bisa mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaannya.

Baca Juga

Dikatakan Jefrinaldi Babinsa selalu berusaha untuk hadir ditengah masyarakat di wilayah binaannya. “Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dan erat dengan masyarakat,” ucapnya. (agus)

Rekomendasi