Babinsa Ikut Mendorong Pembangunan di Nagari

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 07/Pauhkambar Serda. Wendra menghadiri rapat di kantor Walinagari Sandi Ulakan. (agus suryadi)

PARIK MALINTANG – Setiap gerak dan laju pembangunan di setiap nagari di Kabupaten Padang Pariaman, peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak bisa diabaikan. Karena, Babinsa yang ditempatkan di setiap nagari bertugas mendorong, mendukung dan ikut terlibat dalam setiap pembangunan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Serda Wendra Perdana yang hadir mengikuti rapat di kantor Walinagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Jumat (14/2).

Bacaan Lainnya

Rapat membahas tentang Unit Pengelola Zakat (UPZ) dan pembentukan pengurus Alquran Sandi Ulakan. Kedua kegiatan ini dirasakan pemerintah nagari baik dilakukan. Karena, malalui zakat bisa mengentaskan kemiskinan di tengah masyarakat.

Begitupun pembentukan pengurus Alquran. Dengan ada pengurus ini, banyak hal yang bisa dilakukan dalam mensyiarkan Al Qur’an di tengah masyarakat.

Dalam rapat itu dihadiri Walinagari Zulbaidi, Babinkamtibmas, Babinsa Serda Wendra, Bamus Nagari Sandi Ulakan, seluruh walikorong, perangkat, staf nagari, tokoh masyarakat, alim ulama dan warga.

Babinsa Wendra menyampaikan kepada peserta rapat, terutama kepada pengurus yang terpilih,dapat bekerja aktif dan profesional. (agus)

 

Pos terkait