Babhinkamtibmas Polres Pariaman Antarkan Bantuan Beras untuk Warga

  • Whatsapp
Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana di dampingi Kapolsekta Pariaman AKP. Irwandi secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada Babhinkamtibmas untuk diteruskan ke masyarakat. (agus)

PARIAMAN – Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana melepas Babhinkamtibmas yang mengantarkan bantuan beras dari Polri, Rabu (3/6) di halaman Mapolsekta Pariaman.

Deny mengatakan bantuan ini bersumber dari Polri. Masing masing Polres medapatkan 10 ton. Bantuan tersebut dibagi ke setiap Polsek.

Sistem pendistribusiannya, para Babhinkamtibmas langsung mengantarkan door to door. Begitupun, data yang berhak mendapatkan juga berasal dari Babhinkamtibmas. Dimana datanya diutamakan masyarakat yang belum tersentuh bantuan. “Kami mengupayakan bantuan beras dari Polri betul- betul tepat sasaran, terutama warga yang belum mendapatkan bantuan”, ucapnya.

Bantuan ini merupakan tahap pertama. “Informasinya akan ada bantuan tahap berikutnya. Namun kita sifatnya menunggu,” tukasnya.

Kapolsekta Pariaman, AKP Irwandi menambahkan di wilayahnya terdapat 700 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan bantuan. Bantuan ini diantarkan langsung ke rumah warga yang telah didata.

Dalam pendistribusian ke masyarakat langsung dikoordinir Kapolsekta Irwandi. “Saya langsung koordinir anggota Babhinkamtibmas mendistribusikannya ke masyarakat,” tegasnya. (agus)

  • Whatsapp

Pos terkait