Ayo Semen Padang, Curi Poin di Mojokerto!

oleh

PADANG – Laga away terakhir babak 8 besar Grup A pada Rabu (14/11) ini dimainkan skuad SemenPadang FC dimarkas PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Gajah Mada, Mojokerto. Menang lagi, satu tiket semifinal digenggam Kabau Sirah. Sebaliknya, kalah maka tiket semifinal ditentukan di laga home.

Starting XI kala dijamu Aceh Putra lalu sebut saja, Rendy Oscario (kiper), Ngurah Nanak, Ibrahim Sanjaya, Novrianto, Leo Guntara, Juan Revi, Manda Cingi, Rudi, Abdul Rahman Lestaluhu, Irsyad Maulana dan Riski Novriansyah berkemungkinan besar bakal diturunkan kembali oleh coach SR.

“Kita lihat hingga besok pagi.  Siapa yang siap bertarung maka itu yang akan saya turunkan,” kata coach SR saat dihubungi Singgalang, kemarin.

Dikatakan SR, timnya sudah siap dengan kekuatan penuh. “Fisik dan taktikal kami menghadapi PSMP sudah siap.

“Mudah-mudahan kita main bagus dan menang. Jika ada kesempatan kenapa tidak kita gunakan,” ungkapnya.

Manajer tim, Win Bernadino yang dihubungi pula terpisah kemarin menyatakan timnya bisa membuat sejarah baru di Mojokerto itu. “Kami berharap bisa membuat sejarah baru di Mojokerto. Kemenangan di Aceh bisa  melipatkan motivasi para pemain,” papar Win Bernadino yang juga Direktur Operasional PT KSSP itu.

CEO PT KSSP, Rinold Thamrin juga berharap Irsyad Maulana dan kawan-kawan semakin termotivasi menghadapi Mojokerto Putra.

“Kita akan berusha lebih keras lagi. Tiga poin dari Aceh mudah- mudahan bisa pula digenggam di Mojokerto,” ujar Rinold Thamrin.

Kabau Sirah kontra Laskar Mojopahit pada pertemuan pertama di Padang berakhir 2-1 untuk tuan rumah. Tentu di leg II ini giliran tuan rumah yang dibesut pelatih Jamal Yastro itu ingin membalaskan kekalahan atas pasukan Syafrianto Rusli.

Hanya dengan kemenangan pula Laskar Mojopahit bisa membuka asa untuk melaju ke semifi- nal, karena di laga terakhir Riki Kambuaya cs., bakal bertandang ke markas Aceh United pada 19 November mendatang.

Puncak klasemen sementara masih dipegang Kalteng Putra dengan 7 poin, posisi runner up Semen Padang FC juga 7 angka.  PS. Mojokerto Putra di posisi ketiga dengan raihan enam poin dan Aceh Putra diposisi juru kunci baru mendulang 2 poin. (dede/givo)

Loading...