Atlet Tarung Derajat Tanah Datar Dulang Satu Emas

oleh
Ketua Cabor Tarung Derajat Yusnen bersama atlet peraih emas Rahmad Ilahi. (yusnaldi)

 PARIK MALINTANG – Satu medali emas berhasil didulang atlet Tanah Datar di cabang tarung derajat pada Porprov XV Padang Pariaman. Medali ini dipersembahkan Rahmad Ilahi.

Cabor Tarung Derajat ini bertarung sepanjang Selasa, (27/11) di GOR Sungai Asam, Pakandangan Sicincin.

Ketua Cabor Tarung Terajat Yusnen menyatakan kepuasan atas prestasi atletnya, kendati baru berhasil meraih satu medali emas, dan dua medali perak atas nama Ari Wiyahya dan Danta.

“Mendulang tiga medali ini berarti, sudah dapat memenuhi target yang dibebankan Konida Tanah Datar,” kata Yusnen kemarin petang.

Ia menyebut perolehan ini hampir sama dengan capaian pada Porprov sebelumnya. Dimana cabor ini tidak begitu banyak mengumbar ambisi melihat kekuatan yang dimilikinya.

Dikatakan, dalam tarung ini delapan atlet berhasil masuk dalam delapan besar, tiga mencapai final hngga berhasil meraih medali.

Sementara, Ketua Konida Tanah Datar Doni Eka Putra menyatakan apresiasi dan terimakasihnya pada tim tarung derajat. Ia berharap bahwa ke depan cabor tarung itu akan lebih baik prestasinya.

Hal ini melihat semangat dari pelatih serta kerja keras pengurus untuk mengembangkan cabor ini di Batusangkar. (yusnaldi)

 

Loading...