Atlet Agam Peraih Emas Dapat Bonus Kaget

oleh
Ketua Kontingen Agam  Zarfinus Makmur dan lainnya menyerahkan bonus kaget untuk Dandim 0304 Agam Letkol Arh. Salim Kurniawan Dewantara yang juga atlet menembak dan berhasil meriah medali emas. (mursyidi) 
LUBUK BASUNG – Sebanyak 8 atlet Agam peraih medali emas di ajang Porprov XV Sumbar Tahun 2018 menerima bonus kaget sebesar Rp2,5 juta dari Pemerintah Kabupaten Agam yang diserahkan pengurus KONI Agam.
“Bonus tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang meraih prestasi terbaik dan memotivasi untuk terus berjuang demi nama baik daerah, ” kata Ketua Kontingen Agam, Zarfinus Makmur, Kamis (22/11).
Penyerahan bonus  Bonus kaget diberikan kepada dua atlet Silat, dua atlet Dayung dan tiga atlet Perbakin, serta satu atlet atletik.
Pemberian bonus kaget ini selalu siap dilakukan jajaran Pengurus dan Pejabat pemerintah lainnya setelah mendapatkan informasi meraih medali emas.
“Kita optimis, medali tambahan akan terus ada, sebab masih banyak cabang olahraga memiliki potensi untuk meraih prestasi terbaik,” katanya.
Hingga Kamis (22/11) Kontingen Agam telah mengemas 8 emas, 8 perak dan 16 perunggu. (mursyidi)
Loading...